Manchester City Kits DLS 2019

Fans Page Manchester City 'MCFC just say in' baru-baru ini membagikan detail baru pada kit 2019-20 . Tidak hanya itu, sumber ini mengkonfirmasi keaslian kebocoran kit home, ia juga memberikan rincian baru tentang Puma Man City 19-20 untuk away dan kit ketiga.

Kaos tandang Manchester City 2019-2020 oleh Puma akan didominasi warna hitam dengan garis merah muda dan kuning, sementara yang ketiga akan pudar dari kuning di bagian atas menjadi warna peach di bagian bawah.

Seperti yang dilakukan oleh Puma sebelumnya, kit Man City 19-20 akan dirilis mulai Juli, begitu kesepakatan Nike berakhir. 
Logo
https://i.ibb.co/R0dFTZF/manchestercitylogo.png

Manchester City Kits DLS 2019

Home Kit
https://i.ibb.co/nDCspSJ/mancityhome.png

Manchester City Kits DLS 2019

Kesepakatan kontrak kerja sama ManCity dengan Puma diumumkan pada Kamis 28 Februari 2019 waktu setempat. Nilai kontrak ManCity menjadi yang terbesar kedua di Premier League, setelah Manchester United yang mengemas £75 juta per tahun perjanjian dengan Adidas.

Tapi, bukan cuma merek baru jersey dan kelengkapan tim ManCity yang jadi sorotan. Nantinya, manajer Pep Guardiola bakal terlibat langsung dalam menentukan konsep teknis dari jersey yang akan digunakan skuat The Citizens.


Away Kits
https://i.ibb.co/Fq6LZJq/manchcity2.png

Manchester City Kits DLS 2019

Third Kits
https://i.ibb.co/VBW2JYt/manchcity3.png

Manchester City Kits DLS 2019


Kontrak dengan Puma tersebut juga meliputi seluruh klub yang bernaung dalam perusahaan induk, City Football Group seperti Melbourne City, Girona, Club Atletico Torque, dan Sichuan Jiuniu. Mereka semua akan mengenakan apparel yang sama bagi tim pria, wanita, dan junior di klub-klub tersebut.

GK Home
https://i.ibb.co/tPTMzDT/mancitygk1.png


GK Away
https://i.ibb.co/YkcYDdg/mancitygk2.png


GK 3
https://i.ibb.co/TvYsZw8/mancitygk3.png



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url