Real Madrid Kits DLS/FTS 2019 Terbaru

Real Madrid Kits DLS/FTS 2019 Terbaru - Gareth Bale menjadi bintang dalam video peluncuran jersey baru Real Madrid untuk LaLiga Spanyol musim 2019/20. 

Real Madrid Kits DLS/FTS 2019 Terbaru

Dilansir dari laman berita olahraga Marca, Adidas selaku sponsor utama Real Madrid memilih warna putih sebagai dasaran jersey kandang baru Real Madrid.

Sebagai penarik lainnya, jersey tersebut diberi sentuhan warna emas untuk tiga strip apparel sehingga terlihat lebih berkelas dan modern.

Jersey baru ini dibuat dengan kain pilihan sehingga dapat menyerap keringat dengan baik. Kabarnya, kostum terbaru Madrid dapat dibeli mulai hari ini, Sabtu (08/06/19) di Adidas atau Real Madrid Store

Untuk para fans el Real di seluruh dunia pasti sangat senang jika jersey terbaru mereka dapat dipasang di DLS/FTS. Meskipun belum sepenuhnya tersedia dari home, away, third dan GK , setidaknya ini bisa menjadi penambah semangat untuk sobat semua memainkan DLS/FTS nya. Jadi tunggu apalagi, Copy/paste kan URL dibawah ini untuk mendapatkan pengalaman bermain DLS/FTS 2019 terbaru dari Real Madrid ini. 

Home
https://i.ibb.co/1RxNt87/realhome19.png


Away
https://i.ibb.co/st61788/realaway19.png


GK
https://i.ibb.co/VV4cB06/realgk19.png


Logo Real Madrid
https://i.ibb.co/XsX2TN3/reallogo.png


Bagaimana sob, pasti masih belum lengkap ya....tunggu update selanjutnya!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url