Review Game Champion of The Fields

Kabartekno.online - Halo guys! Zein mau coba review game bola keren nih. Game apa ya? Kali ini kita mau review tentang game online Champion of The Fields. Game online ini sepertinya layak dijadikan sebagai penantang baru untuk eSport Footbal milik Konami atau Fifa Mobile milik EA Sport. Lalu bagaimana dengan DLS20? ya mungkin bisa juga termasuk, tapi COF mungkin lebih bagus.



Ukuran Game

COF (Champions of The Fields) ukurannya tidak sebesar PES tapi lebih besar dari DLS20. Lebih tepatnya sekitar 638 MB, cukup ringan dengan kualitas HD yang dimiliknya. 

Dengan size seperti itu, COF memberikan pengalaman game hampir setara dengan PES. Grafiknya juga keren dengan tombol analog pada sisi kanan dan kirinya. 

Texture Pemain



Dengan Roberto Carlos sebagai Brand Ambassadornya, COF juga memiliki detil pemain yang hampir mirip dengan aslinya. Hal ini tidak dipisahkan karena Lisensi resmi dari FIFPro yang sudah dimilikinya. 

Anda bisa melihat pemain-pemain top dunia bermain disana dengan detil dan postur tubuh yang realistis.

Tantangan Game




Seperti halnya game Football yang lain, COF juga memberikan banyak pilihan mode permainan. Misalnya bertanding dengan mengikuti liga-liga eropa,bermain multiplayer secara online melawan para pemain diseluruh dunia, atau menyelesaikan tantangan tertentu. 

Dengan menyelesaikan pertandingan, anda dapat memperoleh banyak koin dan kartu pemain yang bisa digunakan untuk membeli pemain, upgrade pemain atau mendapatkan pemain-pemain legenda. 

Control Permainan




Anda dapat mengontrol permainan dengan mengarahkan tombol analog pada bagian sisi kanan dan kiri dengan lembut. Menggiring, mengoper, loob, troughpass atau mencetak gol dan diakhiri dengan selebrasi keren yang sangat beragam.

Kembangkan Skill Pemain




Anda dapat juga meningkatkan skill pemain dengan memanfaatkan koin yang sudah didapat dengan cara melatih pemain-pemain tersebut hingga ke level Top. Bila kamu beruntung, Leonel Messi menjadi pemain top yang bisa didapatkan secara gratis sebagai ucapan selamat datang.

Edit Logo/Kit dan Bangun Stadion




Kamu juga bisa mengatur logo dan jersey klub yang dimainkan dengan menggunakan menu "club". Kemudian disana sudah disediakan bahan mentah kit dan logo yang bisa diatur sedemikian rupa hingga mirip dengan jersey dan logo tim favoritmu.



Sedangkan untuk Stadion, kamu diberikan setidaknya 4 jenis stadion besar dari mulai Galaxia di Spanyol, Stadion Wembley di Inggris hingga Stadion Maracana di Brasil serta satu stadion amatir. Kamu bisa mendapatkan stadion top tersebut dengan cara menukarkan point dengan besaran biaya tergantung kapasitasnya.

Kekurangan dan Kelebihan




Secara umum, Game online ini sangat bagus untuk anda yang suka main game football online di android dan mempunyai kapasitas memory sempit. Dengan ukuran kurang dari 1GB, game ini hampir menyamai PES Mobile yang ukurannya mencapai 1.6 GB.

Animasi pemain dengan lisensi FIFpro menjadikan game ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Navigasi tombol juga sangat ringan sehingga mempermudah anda dalam mengolah bola untuk menjadi sebuah gol cantik di gawang lawan.

Seperti game online lainnya, COF tidak terlihat didalamnya iklan yang mengganngu. Hanya saja beberapa konten dapat kamu beli dari harga Rp. 15.000 hingga Rp. 1.2 Juta tergantung fasilitas yang akan diterima.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, karena game ini termasuk dalam kategori game online maka jaringan internetmu harus stabil jika ingin bermain dengan mulus.

Jadi, apakah anda tertarik untuk mencobanya? segera dapatkan file nya di Play Store atau dapatkan APK mod nya di sini.

Jika anda akan menggunakan versi mod maka ikuti langkah-langkah berikut ini :


  1. Siapkan aplikasi Zarchiver
  2. Download dan Install Chamipon of The Fields Jangan mainkan dahulu
  3. Extract file Champion of The Fields obb Zip File, kemudian pindahkan ke Memory Perangkat lalu Folder Android lalu Obb Paste kan disana.
  4. Jika File Mod ini tidak berlaku dinegaramu maka gunakan VPN (Jepang/China)
  5. Buka COF dan mainkan

Demikian Review singkat tentang game Football online terbaik 2020, semoga ulasan ini bermanfaat!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url