Tempat Download Game Modifikasi Terbaik

Kabartekno.online - Kamu lagi cari game mod? Kabartekno mau kasih beberapa Websites yang paling bagus. Mengapa saya bilang bagus? kadar bagus itu bermacam-macam, tapi yang ini bisa dijamin kamu bakalan puas dengan memainkan game yang dibuat oleh mereka.

Disamping banyak pilihan gamenya, hasil modifikasinya pun bisa dibilang tokcer, lancar badai.

Memang sih, untuk bermain game mod ada kelebihan ada juga kekurangannya. Apa itu?

Dengan memainkan game mod kita akan secara instan berada pada level teratas di game yang kita unduh. Tetapi dilain sisi, kita ternyata secara tidak sadar membohongi kemampuan diri sendiri. Karena game yang sudah di mod tidak akan memberikan kepuasan sejati bermain game.

Gamers sejati adalah mereka yang berjuang dari titik nol sampai berada di puncak tertinggi level sebuah game.

Namun, apapun alasannya setiap orang mempunyai alasan masing-masing untuk bermain game versi mod.

Kembali ke tema awal, ada banyak Modders yang sudah menciptakan game-game keren menjadi lebih menarik dan tidak kaleng-kaleng. Berikut ini beberapa situs yang menyediakan game mod baik dari dalam ataupun luar negeri.




Situs yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi para gamers terutama yang suka bermain game mod. Di sini kita akan menemukan ribuan aplikasi android dan PC yang sudah di atur sedemikian rupa. Sehingga memudahkan kita untuk memainkan atau menggunakan aplikasi dengan jalan pintas.

Kamu mau mod game tentang Game, Perpesanan, editor foto, editor video, game PSP, Whatsapp dan lain-lain. Semuanya bisa didapatkan secara gratis.

2. Rexdl.com




Selanjutnya ada Rexdl yang merupakan situs dari luar negeri. Disini dapat kita jumpai game dan aplikasi modifikasi dengan berbagai macam. Hampir setiap hari ada update postingan, sehingga kita tidak akan kekurangan game mod. 

Mungkin di antara kamu ada yang bosan dengan permainan game yang lambat sekali peningkatannya. Coba sekali-sekali kunjungi situs ini, kamu bakalan puas dengan berbagai macam game dan aplikasi mod yang disediakan.

3. Revdl.net



Masih dari luar negeri, Revdl juga menawarkan berbagai jenis game mod meskipun baru publish di Play Store. 

Cara mengunduh game disini juga tergolong mudah, seperti biasa ketika kamu masuk ke situs download. Kita akan masuk ke Situs pengalihan file (Safelink), disana ada semacam iklan yang mungkin secara tidak sengaja kita dialihkan kepada advertiser. 

Namun secara keseluruhan, situs ini sangat dianjurkan untuk kalian yang ingin mencari game dan aplikasi modifikasi.

4. Happymod.com



Untuk yang satu ini, kalian mungkin sudah tidak asing lagi mendengarnya. Kita dapat memilih berbagai aplikasi dan game dengan tingkat kecocokan hampir 100%, artinya game yang kamu pilih tersebut work dalam ponsel kamu. 

5. Androeed.ru



Kali ini kita akan masuk ke negeri Rusia dengan situs download game mod-nya yang top. Sama dengan situs penyedia file download, kita juga mencari game dan aplikasi bagus dan pastinya dimainkan di android. 

Disini kita diberikan descripsi lengkap tentang game dan aplikasi yang akan kita unduh dengan settingan bahasa utama Rusia. Namun meskipun begitu, kita juga dapat mengalihkan kepada bahasa Inggris atau bisa juga memanfaatkan Google Translate agar menjadi bahasa yang sesuai kita inginkan.

6. Modsapk.com



Situs ini juga tidak kalah bagusnya untuk urusan modder dan pastinya sangat dirokemendasikan buat kamu.

Tentu masih banyak situs download APK Mod diluar sana yang bisa kalian jadikan sebagai tempat cari game terbaik untuk mengisi kekosongan waktu. Nah, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url