Download Dream League Soccer 2016 Mod APK

Download Dream League Soccer - Halo, Dream League Soccer merupakan salah satu game android yang masih sangat digemari oleh banyak pengguna android dimanapun. Sejak kemunculannya pada tahun 2016 sebagai penerus game FTS (First Touch Soccer) 2015, hingga kini sudah semakin maju dengan berbagai perbaikan oleh pihak FTG. 

    Sampai hari ini, DLS sudah sampai pada seri DLS20 yaitu game soccer yang sedikit berbeda dari seri-seri sebelumnya. Ada banyak perbaikan dari segi tantangan dan tampilan game yang halus. 
    Namun banyak juga para penikmat game tersebut yang kerap kali mengeluhkan beberapa sisi yang dinilai kurang bagus. Seperti pencahayaan,texture wajah atau sulitnya mendapatkan diamond. 
    Banyak orang berpendapat, DLS 2019 lebih bagus bila dibandingkan DLS20. Memang cukup beralasan mengapa mereka mengatakan seperti itu. Ada banyak sisi jika DLS 2019 adalah lebih baik. Misalnya pada DLS 2019, users bisa memainkannya secara offline sedangkan pada DLS20 kita hanya bisa memainkan offline pada mode exhibition atau persahabatan saja dan ini menjadi suatu masalah ketika seseorang pemain game menginginkan bermain DLS saat jaringan buruk. 
    Selanjutnya, bagi penulis sendiri memainkan game original lebih menantang daripada harus memainkan game mod, termasuk pada DLS. 
    Jika anda pernah memainkan DLS seri 2016 hingga 2019, tentu akan sangat mudah mendapatkan game versi mod. Tetapi tidak dengan DLS20, anda tidak akan lagi bisa menemukan DLS20 versi mod, baik itu mod coin maupun mod logo. Mungkin ini suatu strategi pihak pengembang untuk tidak menautkan akun email dalam game, mereka hanya menautkan akun Facebook untuk bisa masuk pada DLS20. 
    Dari beberapa seri game DLS memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, itulah sebabnya hingga kini meskipun DLS20 sudah lama rilis, nyatanya DLS 2019 atau versi sebelumnya masih banyak dimainkan oleh para penggemar. 
    Nah, pada kesempatan kali ini admin akan mengajak anda untuk sejenak berjalan kebelakang. Untuk sedikit bernostalgia bersama game DLS maupun FTS yang sudah lenyap dari Play Store. 
    Disini anda bisa mencoba beberapa game DLS baik itu yang ori maupun yang mod. Berikut ini listnya. Jangan lupa baca terlebih dahulu cara menginstallnya ya.
    1. First Touch Soccer 15 (FTS 15)
    FTS 15 Versi Ori
    Via Uptoide
    Link diatas adalah kumpulan situs yang masih menyediakan FTS 15 versi ori, jika anda tertarik pada versi ori tersebut silahkan coba satu persatu mana yang bisa dimainkan di android anda. Untuk bisa memainkannya, kita tidak memerlukan langkah-langkah khusus. Cukup perbolehkan android kita untuk menjalankan aplikasi dari sumber lain selain dari Play Store. Biasanya permintaan ini akan muncul ketika kita akan membuka file unduhan yang telah selesai.
    Kemudian jika anda ingin memainkan FTS versi mod berikut ini link downloadnya. 
    APKtoide
    Unduh APK, OBB, OBB+DATA
    langkah-langkah tentang cara menginstal First Touch Soccer 2020 Mod untuk Android.
    Langkah-langkahnya adalah:
    • Download game sepak bola mod apk ini.
    • Unduh ZArchiver Apk, untuk mengakses atau mengekstrak file zip
    • FTS 20 yang Sobat unduh di atas, di dalamnya, berisi Apk, Obb, dan file data di Folder Android.
    • Klik pada FTS 2020 Obb Data Android folder.rar di folder sabed itu dan klik lebih lanjut pada tombol ekstrak.
    • Klik pada judul folder di bagian atas antarmuka ZArchiver untuk pilihan drop-down untuk memilih “Device Memory” lihat gambar di bawah ini.
    • Sekarang klik “Device Memory” dan ikuti langkah nomor 5 berikutnya.
    • Sekarang Klik pada ikon ekstrak seperti terlihat pada gambar di bawah ini dan mulai mengekstraksi file FAR 20 Obb Data Rar yang berisi folder Android dan itu akan secara otomatis mencocokkan atau menimpa Obb dan data Fiels menjadi file default.
    • Seperti terlihat pada gambar di bawah ini secara otomatis diekstraksi ke Android / Obb / dan juga Android / folder data secara otomatis.
    • Akhirnya instal FTS 2020 Apk dan buka.
    2. Dream League Soccer 2016
    Download APK Ori
    Download Cache Data
    APK Mirror
    APK Ori
    OBB+DATA
    Untuk menginstall versi mod, ikuti langkah-langkah dibawah ini :
    • Unduh file diatas satu persatu, termasuk obb dan data nya
    • Masuk ke Pengaturan Phone lalu pengaturan Keamanan, ceklist atau geser hingga perbolehkan phone menjalankan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal
    • Matikan jaringan Wi-Fi atau jaringan data internet mu
    • Install terlebih dahulu APK yang baru saja kamu unduh, tetapi jangan dibuka dulu
    • Temukan file obb di folder sdcard---Android
    • Jika belum tersedia folder obb pada android folder silahkan buat terlebih dahulu 
    • Salin/Copy "com.firsttouchsoccer.dls3" ke dalam folder SDcard----Android----OBB
    • Sekarang kamu bisa memainkan DLS 2016, dan jangan lupa nyalakan lagi Mobile data internet
    Kita juga bisa mencobanya dari sumber lain yang sudah terpercaya, kali ini dari Revdl. Berikut ini linknya.
    Untuk DLS 2016 Mod versi Revdl ini cara installnya cukup mudah, setelah kita download APK+DATA dan OBB nya, tugas kita tinggal extract dan copy "com.firsttouchgames.dls3" ke folder Android/Data saja.
    Mungkin mau coba yang lain APK Via APKVision APK Via APKHome APK Mod Via APKHome OBB Via APKHome Untuk cara pemasangan OBB/Cache semuanya sama. yaitu setelaha kita menginstall APK Mod jangan dulu mainkan. Tetapi pindahkan dulu file OBB nya ke SDCard/Android/OBB
    3. Dream League Soccer 2017 Selanjutnya pada bagian ini tersedia link download DLS 2017 untuk versi ori dan mod-nya. Dream League Soccer 2017 merupakan salah satu rilis terbaik dari FTG, karena pada game ini sudah dilakukan banyak perbaikan dari DLS versi 2016 terdahulu. Jika anda ingin memainkan DLS 2017 versi ori, sobat hanya cukup mengunduhnya lalu ekstrak melalui aplikasi yang biasa digunakan untuk menjalankan aplikasi mod, yaitu Zarchiver. Silahkan lakukan ekstrak APK nya lalu install dan buka tanpa melakukan langkah-langkah khusus. Supaya aplikasi/game bisa berjalan dengan normal, biasanya ada permintaan untuk mengunduh data tambahan dari Play Store, ikuti saja dan lakukan pengunduhan data tambahan dari Play Store. Aplikasi/game yang baru anda unduh tersebut dapat langsung dimainkan. Sedangkan jika anda akan memainkan DLS versi mod, ada beberapa langkah khusus agar aplikasi mod dapat berjalan dengan normal. Ikuti langkahnya seperti point dibawah ini.
    • Unduh Dream League Soccer 2017 APK + Modnya sampai selesai
    • Ekstrak file tersebut menggunakan Zarchiver
    • Jika sudah di ekstrak sekarang langsung install, tetapi jangan dulu dibuka atau dimainkan
    • Cari folder com.firsttouchsoccer.dls3, yaitu pada folder download. Pindahkan file tersebut ke folder internal storage/android/obb
    • Buka game, dan DLS 2017 versi mod koin sudah bisa dimainkan
    Download Dream League Soccer 2017 
    1. Download Dream League Soccer 2017 APK Ori Mediafire (Putraadam.co.id) 67 MB
    2. Download Dream League Soccer 2017 APK APK+obb Mediafire (Putraadam.co.id) 273 MB
    3. Download via APKfine (ori)
    4. Download via APKfine (Mod)
    5. Download via APKfine (Data)
    Sementara itu saja, di lain kesempatan akan kita hadirkan, DLS 18 maupun DLS 19 baik yang ori maupun yang versi mod. Semoga bermanfaat untuk anda semua
    Next Post Previous Post
    No Comment
    Add Comment
    comment url