DLS Kit EFL Championship Season 2020/21

 EFL SkyBet Championship Kits Archives Dream League Soccer 2021

EFL Championship Dream League Soccer Kits 2021


Hari ini saya akan meluangkan waktu untuk menghimpun kembali beberapa kit/jersey 512x512 dari hasil karya yang sudah dibuat beberapa waktu yang lalu. Meskipun belum sepenuhnya lengkap semua tim, namun sebagian besar sudah kami siapkan untuk anda pecinta game DLS 2021.

Karena keterbatasan waktu dan banyak hal lain, menyebabkan sedikitnya Kit untuk EFL yang bisa saya berikan untuk anda. Karena saya tahu, anda datang ke kabartekno.online berasal dari berbagai macam fans klub/tim sepakbola. Jadi saya putuskan untuk mengambil beberapa tim top dari berbagai liga di seluruh dunia. Kemudian untuk selanjutnya akan saya buatkan secara random,melakukan rotasi dari satu liga ke liga yang lain. Kami harapkan, anda tetap sabar untuk mendapatkan kit dari tim yang anda inginkan. 

Beberapa arsip kit DLS 2020 telah saya berikan di kesempatan yang telah lalu. Tibalah saatnya untuk memberikan kepada anda EFL SkyBet Championship season 2020/21 untuk DLS 2021.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url