FIFA 20 vs. PES 2020: membandingkan grafik pemain di kedua game

Grafik pada FIFA dan Pro Evolution Soccer telah meningkat secara eksponensial selama beberapa dekade terakhir.

Putar mundur 20 tahun ke FIFA 99 dan International Superstar Soccer Pro 98 dan grafik pada gim-gim tersebut sekarang terlihat prasejarah.


Rilis Pro Evolution Soccer di PlayStation 2 pada tahun 2001 adalah lompatan besar ke depan dan PES tidak diragukan lagi memegang mahkota sebagai permainan sepakbola terbaik selama beberapa tahun ke depan.

Tetapi EA Sports melawan dan akhirnya mengambil kembali mahkota mereka pada akhir tahun 2000-an, sebagian berkat grafis superior mereka, di mana para pemain mulai terlihat jauh lebih hidup.

PlayStation 3 dan Xbox 360 membuat perbedaan besar dalam hal grafis dan pada saat yang sama, menjadi sangat penting bagi EA Sports dan Konami untuk membuat wajah pemain profil terbaik di dunia menjadi serealistis mungkin.



Sekarang di 2019, dengan PlayStation 4 dan Xbox One siap untuk memberi jalan bagi PlayStation 5 dan Xbox Scarlett dalam 12-18 bulan ke depan, tingkat realisme lebih baik daripada yang pernah mereka alami sebelumnya.

Tetapi apakah FIFA atau PES memiliki grafik yang lebih baik - dalam hal realisme pemain - pada versi terbaru mereka? Berikut ini adalah contohnya :


ANTONIO GRIEZMANN


SERGIO AGUERO


NEYMAR JR


CRISTIANO RONALDO



MOHAMMAD SALAH




Tentu saja, semua tergantung pada pendapat pribadi. Namun bagi kami, PES adalah pemenang yang jelas tahun ini dalam hal grafis.

Beberapa pemain terlihat sangat realistis.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url