NASCAR Heat 4 Review - Penyesuaian Pit Stop



Publisher: 704Games
Developer: Monster Games
Release: September 13, 2019
Rating: Everyone
Reviewed on: PlayStation 4
Also on: Xbox One, PC

Penambahan NASCAR Heat tahun ini mungkin yang paling halus untuk waralaba sejauh ini. Meski begitu, gameplay judul, mode karier, dan suite online cukup dan menarik, menjadikan NASCAR Heat 4 judul terkuat dalam seri hingga saat ini - bahkan jika kekurangannya membuatnya lebih mengagumkan daripada luar biasa.

Tambahan terbaik untuk game ini adalah sejumlah slider yang mengubah mobil Anda dan juga dari A.I. pembalap. Aspek-aspek penutup ini seperti keausan ban, spasi pak, kemampuan oleh A.I. untuk pulih dari kontak, serta mereka yang mengatasi kesulitan keseluruhan pengalaman. Efeknya di trek adalah balapan yang lebih mengasyikkan karena sejumlah faktor yang diciptakan oleh penggeser itu, dari mitra perancang yang lebih banyak hingga keseluruhan Nerfing dari A.I. driver, menghasilkan arus yang lebih menarik selama balapan seperti realistis A.I. waktu putaran yang menciptakan strategi lubang selama berlari bendera hijau panjang atau kejutan peringatan.



NASCAR Heat 4 memiliki sebaran paket yang lebih baik, apakah itu membentang di seluruh bidang atau memiliki A.I. mobil memilih jalur yang berbeda di lintasan. Yang sedang berkata, saya mempertanyakan kelayakan dari jalur yang berbeda di trek. Bagus bahwa beberapa A.I. mobil mengambil jalur tinggi kadang-kadang, tetapi baik melalui pengaturan atau kemampuan mengemudi mereka, mereka tidak lebih cepat secara keseluruhan dan mereka tidak tetap dengan garis ini secara konsisten. Ini berarti Anda masih akan mendapatkan pengiriman barang dari bawah karena itu adalah jalur cepat default untuk A.I.



Sejauh game A.I. telah datang, dibutuhkan lebih banyak pekerjaan. Daya tarik karet lokal menyebabkan mobil mengejar dan melewati Anda, tetapi kemudian menetap dan melambat di depan Anda. Juga, A.I. waktu putaran memang mencerminkan keausan ban, tetapi mereka tidak mengemudi seolah-olah mereka benar-benar memakai ban.

Balap online memiliki masalah sendiri. Tidak hanya itu fitur yang hilang seperti perjodohan, perlindungan kesedihan, atau liga, itu masih belum melembagakan sesi latihan / kualifikasi. Ini juga tidak menawarkan pengaturan yang tersedia di bagian lain dari permainan yang dapat membantu pengalaman membatasi efek dari tabrakan mobil.

Mode karir gim ini ditingkatkan, meskipun tidak jauh berbeda dari tahun lalu. Butuh waktu lebih lama untuk menghemat uang untuk organisasi balap Anda karena pembayaran kontrak yang lebih berbeda - tetapi tidak terlalu lama. Demikian pula, saya suka menyulap mobil sasis yang berbeda yang paling cocok untuk jenis trek tertentu serta spesialisasi karyawan; manajemen sumber daya lebih keras tetapi tidak menyiksa.




Salah satu area yang membutuhkan pekerjaan adalah sistem pertemanan dan persaingan. Seseorang yang memuji atau mengguncang Anda sering tidak cocok dengan apa yang sebenarnya terjadi di trek. Namun, tidak peduli apa pun selalu ada draft partner yang tersedia, yang menunjukkan bagaimana permukaan seluruh sistem persaingan secara umum.

NASCAR Heat 4's A.I. sedang dalam proses, mode karier sudah memadai, dan suite online sudah ketinggalan zaman. Namun demikian, ini adalah penawaran terbaik hingga saat ini meskipun itu tidak sepenuhnya dihubungi, memaksa Anda untuk bangun di setir itu dan menggali dalam-dalam untuk posisi Anda di trek.

KONSEP

Berikan pemain lebih banyak kontrol atas gameplay dan opsi karier judul dalam upaya membuat permainan secara keseluruhan lebih realistis.

GRAFIS

Versi PS4  memiliki masalah framerate. Untungnya pada edisi PC tidak

SUARA

Mendengar gemetar dan derak mobil Anda di cam kokpit cukup keren. Secara keseluruhan, suara baru untuk mobil-mobilnya bagus.

KELAYAKAN

Berbagai opsi penggeser yang mengatur mobil dan A.I. yang menawarkan fleksibilitas yang cukup untuk mengakomodasi berbagai pemain

HIBURAN

Terlepas dari keterbatasannya, NASCAR Heat 4 mengandung cukup banyak perbaikan untuk membuatnya menarik

REPLAY

Cukup tinggi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url